Artikel
24 April 2016 | 00:43 wib Home » Artikel » Detail

PKS Jateng Selenggarakan Kajian Live Streaming Setiap Sabtu Sore

image

Suasana Kajian Islam Sabtu Sore Live Streaming. (RPF-Tsuyoi)


SEMARANG, PKS Jateng Online – Menjawab perkembangan zaman yang memasuki era digital dan informasi, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah menyelenggarakan Kajian Islam Sabtu Sore (KISS) dengan fasilitas Live Streaming dan disaksikan oleh masyarakat yang tersebar di 35  kab/kota.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ikhsan Mustofa setelah Launching KISS, Sabtu 23 April 2016. "KISS ini insya Allah setiap Sabtu Sore, Live Streaming melalui TV PKS. Jadi nanti teman-teman daerah bisa akses ilmu dari tokoh yang memiliki kapasitas keilmuan," katanya, Sabtu (23/4/2016).

Ikhsan menegaskan bahwa Live Streaming menjadi pilihan DPW PKS dimaksudkan untuk mampu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa tetap mengikuti Kajian dimanapun mereka berada.

Sebagai Partai yang menisbatkan diri sebagai Partai dakwah, Ikhsan menjelaskan PKS akan berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat jateng dalam bidang keilmuan Islam salah satunya berupa KISS ini. "Insya Allah, kita menjaga PKS tetap sebagai Partai Dakwah. Ini bentuk Khidmat kita untuk masyarakat" pungkas Ikhsan.

Live Streaming dari PKS TV tidak hanya dinikmati oleh masyarakat daerah Dan Indonesia, tapi dinikmati juga dari berbagai negara. KISS menjadi salah satu agenda rutin yang diselenggarakan DPW PKS Jawa Tengah.

Dalam launching Kajian Islam Sabtu Sore yang diselenggarakan PKS Jawa Tengah dihadiri oleh peserta dari berbagai Kota / kabupaten. Walaupun hujan lebat melanda Kota Semarang tak menyurutkan peserta untuk hadir mengikuti KISS.

Hadir sebagai pembicara dalam kesempatan kali ini Ust Anwar Jufrie, ulama dari kabupaten Semarang. "Kalau kita tidak segera mencapai dengan apa yang kita perjuangkan, brarti kita telah menjauh. Maka kita segera putar balik atau taubat." Kata Anwar dihadapan peserta KISS.
Anwar menjelaskan mengenai beberapa dzikir yang dilakukan sebelum tidur. 

Berapapun doa yang kita minta, Allah tidak akan menolak. Agenda yang diselenggarakan oleh PKS secara rutin pada hari sabtu  rencananya akan menghadirkan beberapa pembicara dari berbagai bidang keilmuan.

KISS juga akan ditayangkan secara Live Streaming, sehingga bisa untuk dinikmati oleh seluruh orang melalui laman web www.pkstv.com.

( Ped / Haa )

Baca Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id