Berita
30 Nopember 2016 | 09:05 wib Home » Berita » Detail

Cari Permasalahan, Quatly Kumpulkan Warga Pasar Kliwon Dua Hari

image

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Surakarta Quatly Abdulkadir Alkatiri bertemu langsung dengan puluhan masyarakat


Solo, PKS Jateng Online - Untuk mencari sebuah permasalahan masyarakat serta solusi - solusi ringan dari masyarakat, anggota dewan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Surakarta Quatly Abdulkadir Alkatiri bertemu langsung dengan puluhan masyarakat di Kecamatan Pasar Kliwon.

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 26-27 November 2016 di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Pasar Kliwon dan Aula Gedung Posyandu Semanggi ini mendapat animo yang tinggi dari masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda ini, mampu menyerap banyak aspirasi langsung dari masyarakat.

"Dengan adanya acara ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa menyampaikan permasalahan - permasalahan yang ada. Kami juga sebagai anggota dewan ingin tau bagaimana masukan dan kritikan mengenai kami yang menjadi perwakilan masyarakat." Terang Quatly disela - sela paparan kerja anggota DPRD Kota Surakarta sebelum mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Beragam aspirasi disampaikan, mulai dari sulitnya birokasi, akses untuk Kartu Indnesia Pintar (KIP) maupun Kartu Indonesia Sehat (KIS), hingga persoalan KTP dan Akte Kelahiran. Tak ketinggalan beragam kebijakan pemerintah daerah juga menjadi fokus diskusi yang menarik dalam acara yang berlangsung hangat ini.

Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Pasarkliwon, Susmono menyampaikan bahwa kegiatan ini akan digelar secara rutin agar permasalahan di masyarakat dapat segera teratasi juga  untuk mendekatkan anggota dewan dengan konstituennya.

"Dengan kegiatan ini, masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan, masukan, ataupun kritikannya kepada anggota dewan yang telah dipilihnya", ujarnya. Susmono juga menyampaikan agenda-agenda DPC PKS Pasarkliwon yang rutin dilaksanakan antara lain senam sehat, bakti sosial, Warung Sabar (Sampah Barokah), maupun pengajian-pengajian umum.

Melalui kegiatan serap aspirasi yang menjadi bagian dari kegiatan reses anggota dewan ini diharapkan beragam masalah dimasyarakat dapat langsung didengarkan dan bisa segera dikomunikasikan dengan pihak terkait untuk bisa diatasi.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id