Berita
30 Nopember 2016 | 09:31 wib Home » Berita » Detail

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, PKS Pasar Kliwon Gelar Pasar Murah di Semanggi

image

Masyarakat Semanggi saat berinteraksi dengan kader PKS melalui Pasar Murah PKS Pasar Kliwon (PKSFoto - Sulthon)


Solo, PKS Jateng Online - Untuk mendekatkan organisasi dengan masyarakat dan mewujudkan sebagai lembaga Khidmat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasar Kliwon bekerja sama dengan Pos Wanita Keadilan (PWK) menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis di Aula Gedung posyandu Semanggi, Solo, Ahad (27/11/2016) lalu.

Ketua DPC PKS Pasarkliwon, Susmono, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari Khidmat PKS untuk masyarakat. Beliau meminta dukungan masyarakat untuk bisa mensukseskan program-program PKS agar terus bisa melayani dan berkhidmat untuk rakyat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa langsung bertatap muka dan berinteraksi dengan masyarakat. Karena kita adalah bagian dari masyarakat, sehingga kedepan kita akan terus melakukan khidmat untuk masyarakat," ujar Susmono.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Pasarkliwon, Titik Ambarwati, menjelaskan kegiatan tersebut adalah bagian dari program pelayanan dan upaya yang rutin digelar DPC PKS Pasarkliwon bersama Pos Wanita Keadilan (PWK) untuk mendekatkan PKS ke masyarakat.

"Harapannya ini bisa dilakukan secara bergilir diseluruh kelurahan se-kecamatan Pasarkliwon. Barang yang dijual adalah sayur mayur, sembako, dan pakaian pantas pakai. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengobatan gratis buat masyarakat", terangnya.

Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, terlihat dari tingginya animo dan antusiasme warga yang ikut meramaikan kegiatan pasar murah. Sementara itu, kegiatan pengobatan gratis didominasi oleh ibu-ibu dan lansia.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan launching kegiatan kampung sayur dengan ditandai penyerahan secara simbolis bibit sayur dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakarta Fraksi PKS  Quatly Abdulkadir Alkatiri kepada ketua bidang Kewanitaan DPC PKS Pasarkliwon, ibu Titik Ambarwati.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id