Berita
06 Desember 2016 | 20:01 wib Home » Berita » Detail

Panaskan Mesin Politik, PKS Kota Magelang adakan TOP

image

Bustanul Arifin Memberikan Paparan menganai Visi Misi PKS dalam Training Orientasi Partai di Magelang (PKSFoto - Agung)


Magelang, PKS Jateng Online - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang melakukan pemanasan mesin politik dengan menyelenggarakan pelatihan organisasi serta wawasan kepartaian. Menurut Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Magelang Bustanul Arifin, ST pelatihan yang bertajuk Training Orientasi Partai (TOP) merupakan salah satu sarana persiapan struktur.

Dalam kesempatan TOP, Arifin memaparkan Visi - Misi PKS dihadapan peserta yang sebagian besar merupakan kader yang mendapatkan amanah struktur di tingkat Cabang (DPC) dan Ranting (DPRa) seluruh Kota Magelang, Ahad (04/12/2016).

"Kalau kita faham ini (Visi dan Misi) maka selesai semuanya, karena kita nantinya bisa dengan mudah untuk menurunkan program - program yang ada sebagaimana amanah Musda PKS Kota Magelang lalu." Terang Arifin.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan bahwa penyelenggaraan TOP PKS Kota Magelang juga merupakan salah satu sarana untuk menambahkan wawasan politik serta kapasitas diri sebagai pengurus dan kader PKS.

Senada dengan Arifin, Sekretaris Umum PKS Kota Magelang Akhmad Tri Susilo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus ditingkat DPC dan DPRa yang telah menjadi orang-orang pilihan.

"Training Orientasi Partai ini merupakan Pemanasan Mesin Politik serta mengupgrade wawasan kepartaian dari semua level pengurus, sehingga paham tentang dakwah politik" imbuh Akhmad Tri Susilo.

Acara TOP diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al qur'an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PKS. Acara yang berlangsung pukul 09.00 sampai 12.00 WIB berjalan sangat dinamis diselingi game's bina suasana untuk menghibur peserta.

 

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id