Berita
13 Desember 2016 | 09:18 wib Home » Berita » Detail

Kepala Desa dan 30 Anak Yatim Ini Doakan PKS

image

Anak - anak Yatim Piatu dalam Acara Rumah Keluarga Indonesia (PKSFoto - Faezya)


Kudus, PKS Jateng Online - Ada yang menarik dalam acara peresmian Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kudus, yaitu dipimpin kepala desa Blimbing kidul Purnomo tak kurang 30 anak yatim piatu mendoakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Mudah – mudahan ini menjadi amal baik, karna ini doa mujarab dari anak yatim , semoga pengurus PKS di berikan kebaikan,sehat dan kelebihan rizki agar acara seperti ini, bisa terus berjalan” kata Purnomo spontan dihadapan masyarakat yang hadir.

Purnomo mengaku bahwa dirinya bersyukur kepada nikmat Allah yang diberikan melalui acara yang diselenggarakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kaliwungu. Ia berharap dengan adanya RKI di Kaliwungu bisa membawa kebaikan untuk masyarakat kedepannya.

Acara yang bertajuk Launching RKI Kecamatan Kaliwungu itu diprakarsai oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kaliwungu sebagai salah satu Program Partai Keadilan Sejahtera yang membawahi bidang perempuan.

Selain memberikan santunan dan bantuan, BPKK DPC PKS Kec Kaliwungu pun melaunching Rumah Keluarga Indonesia Kec Kaliwungu Kabupaten Kudus. Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan salah satu program dari bidang perempuan DPP yang bertujuan untuk membantu memberikan solusi terhadap kendala-kendala kerumahtanggaan yang ada, sehingga anak-anak terjaga dari pengaruh negatif.

RKI merupakan sumbangsih PKS kepada masyarakat, khususnya perempuan , Perempuan PKS menyadari, persoalan keluarga saat ini tidak sedikit, karena itu perlu upaya sungguh-sungguh untuk meminimalisir persoalannya, ujar Mafulla selaku ketua BPKK DPC PKS Kecamatan Kaliwungu.

Acarapun di tutup dengan mauidhoh hasanah dan doa yang di sampaikan oleh Ustadzah Sutiyani, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan pentingnya bersedekah dan bersilaturrahmi.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id