Berita
19 Desember 2016 | 10:21 wib Home » Berita » Detail

Mencari Solusi Cilacap, 150 Orang Ucap Komitmen Untuk Fran - Bambang

image

Calon wakil Bupati Cilacap Bambang Sutanto Mengukuhkan 150 Relawan Fran Bambang Solusinya (PKSFoto - Froz)


Cilacap, PKS Jateng Online - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cilacap Fran Lukman - Bambang Sutanto mengukuhkan 150 orang relawan pemenangan dari tiga kecamatan kota (Cilacap Utara, Cilacap Tengah, dan Cilacap Selatan).

Ditengah suasana yang terik, pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) itu disambut dengan yel - yel yang terus memanaskan suasana.

Dalam pengarahannya, Fran Lukman selaku calon Bupati Cilacap dari PKS dan Gerindra, meminta kepada para kordes beserta para relawan agar bisa mewujudkan citra yang dibangun yakni tim pemenangan paslon yang bebas dari money politic, membeli suara masyarakat dengan sejumlah rupiah.

"Kita ingin berkampanye dengan santun, kita tidak ingin adanya jual beli suara hanya untuk rupiah," tutur begawan politik Cilacap itu.

Fran Lukman juga mengajarkan tentang tips menjadi relawan pemenangannya menjadi Bupati, tentang bagaimana mensosialisasikan Fran-Bambang kepada masyarakat, hingga terkait cara menanggapi isu-isu yang menjatuhkan.

Pada kesempatan selanjutnya, Fran Lukman membuka tanya jawab dengan peserta secara lebih dekat. Fran Lukman kembali menegaskan bahwa program pertamanya bila nanti terpilih menjadi bupati ialah mengadakan open house, sebagai sarana mendekatkan pemimpin dengan rakyat, juga sekaligus sebagai jaring aspirasi serta menerima keluhan warga Cilacap.

Sementara itu, Bambang Sutanto, calon wakil Bupati dari paslon Fran-Bambang, sebelum melaksanakan pengukuhan para koordinator desa/ kelurahan dari 15 kelurahan yang ada di kecamatan Cilacap Utara, Cilacap tengah dan Cilacap Selatan, kembali menyampaikan visi dan misinya dalam melakukan pembangunan Cilacap.

Acara tersebut juga dihadiri Tim Sukses Fran-Bambang, Ketua DPC partai Gerindra Cilacap, Ketua DPD PKS Cilacap, serta pejabat pengurus partai dari DPD PKS Cilacap dan DPC Gerindra Cilacap. Pukul 15.30 tepat, dikukuhkanlah para koordinator desa tim pemenangan paslon Fran-Bambang oleh Bambang Sutanto.

( haa / Froz )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id