Berita
19 Desember 2016 | 10:37 wib Home » Berita » Detail

300 Kader Baru PKS Siap Tebar Kebaikan di Blora

image

300 kader baru PKS Siap tebarkan kebaikan di Kabupaten Blora (PKSFoto - Tupri)


Blora, PKS Jateng Online - Untuk menebarkan kebaikan di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pelantikan kader baru. Tidak kurang 300 kader baru PKS Kabupaten Blora, Ahad (18/12/2016) resmi dilantik.

Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa dalam sambutanya menyatakan bahwa palantikan yang telah diucapakan adalah untuk menebarkan kebaikan serta mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat bersama Partai Keadilan Sejahtera.

"Maka jangan pernah terlepas dari pelantikan hari ini, dan akhirnya kita berpangku tangan, karena sejatinya tujuan kita menjadi kader PKS adalah untuk menebar kebaikan bersama - sama," kata anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 3 itu di gedung aula Rumah Makan Mr Green Blora.

Ia menambahkan dalam rangka untuk menebarkan kebaikan dan mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat maka yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri terus menerus.

"Perlu diketahui selain mempunyai potensi baik kita juga mempuyai potensi buruk, dan selain ada ruh kita juga punya yang disebut sebagai syahwat, pertarungan ruh dan syahwat selalu tidak pernah berhenti, tinggal dominasinya tinggian yang mana,  jika tinggian ruh kita menjadi orang yang mulia, tetapi jika tinggian syahwat kita menjadi orang yang hina" terang Ikhsan.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo mengatakan, pelantikan ini untuk memperkuat eksistensi dan pengokohan soliditas kader.

"Tujuan dari pelantikan ini, lebih memantapkan kader untuk berperan aktif dalam berkhidmat untuk rakyat artinya membersamai, mendampingi dan membantu masyarakat untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada" katanya. 
                   
Lebih lanjut ia mengatakan, PKS adalah partai yang dinamis, setiap kader selalu meningkatkan kualitas dan kapasitas diri lalu memaksimalkan potensi yang ada untuk melayani masyarakat.

Turut hadir dalam pelantikan kader baru PKS Blora Anggota Dewan Fraksi PKS DPR RI Sutriyono, ratusan kader, dan pengurus DPD PKS Kabupaten Blora.

( Haa / Tupri )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id