Berita
17 Januari 2017 | 07:24 wib Home » Berita » Detail

Komitmen Pelayanan kepada Masyarakat, Yaris Gelar Bakti Sosial

image

Muh. Haris, calon wakil walikota Salatiga no 2 saat membuka pasar murah dan pengobatan gratis (PKSFoto - Dwi)


Salatiga, PKS Jateng Online - Tunjukkan komitmen Pasangan calon walikota Salatiga Yulianto dan Wakil Walikota Salatiga Muh Haris (Yaris) terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, Sedulur Yaris menggelar pasar murah dan pengobatan gratis di Kecandran Sidomukti, Ahad (15/01/2017).

Di saat semua harga kebutuhan harian meroket tinggi, pasangan no. urut 2 Kota Salatiga itu mencoba memberikan gambaran pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Salatiga selama lima tahun mendatang.

Calon wakil walikota Salatiga Muh Haris menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program relawan Yaris dan bentuk kepedulian Yaris terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mbah kakung, mbah putri emut nggih mbah, Coblos Pecine, insya Allah mangke Salatiga bungah lan berkah amargi hati beriman. no. 2 nggih, sing di coblos nopo? Coblos pecine,” ungkap Haris saat membuka acara bakti sosial tersebut.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Gamol dan sekitarnya, terlihat dari antusiasme warga sejak pukul 06.30 sudah berdatangan dan mengantre. Seluruh paket sembako murah yang dijajakan ludes terjual. Sementara itu, pengobatan gratis didominasi oleh para lansia, ibu-ibu, dan anak-anak dari warga sekitar.

Salah satu warga yang berobat, Ngadiman mengaku senang dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut. “Saya senang kalau ada kegiatan seperti ini, syukur-syukur bisa dilaksanakan secara rutin,” ujar Ngadiman di sela-sela mengantre obat.

Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga yang sekaligus merangkap sebagai ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Haris (Yaris).

“Mendekati hari H pemungutan suara Pilkada 2017, relawan Yaris mengadakan berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Barang yang dijual yaitu sembako murah dan pakaian pantas pakai. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa mendekatkan calon kepada masyarakat sehingga mereka semakin cinta kepada calon yang diusung oleh partai koalisi. Pada akhirnya nanti masyarakat akan mencoblos pasangan nomor urut 2, Yaris yang sudah terbukti Salatiga kondusif,” ungkap Latif Nahari saat memberikan sambutan.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id