Berita
23 Januari 2017 | 13:00 wib Home » Berita » Detail

Saatnya Nelayan Pimpin Cilacap, Pilih Fran - Bambang no 3

image

Fran hadir menyalami saudaranya sesama nelayan di Cilacap Selatan, Saatnya Nelayan Pimpin Cilacap (PKSFoto - Froz)


Cilacap, PKS Jateng Online - Calon Bupati Kabupaten Cilacap Fran Lukman mengajak masyarakat pesisir untuk memilih pemimpin yang mengerti kebutuhan masyarakat, terutama kehidupan nelayan. Hal tersebut disampaikan pasangan Bambang Sutanto dihadapan masyarakat di wilayah Cilacap Selatan, Sabtu (21/01/2017).

"Kita sama - sama nelayan, saya besar di lingkungan yang kehidupannya menantang ombak laut. Sudah saatnya nelayan tampil menjadi pemimpin, Bupati Cilacap." Ungkap begawan Cilacap itu.

Dalam orasinya dihadapan masyarakat yang berkarakteristik nelayan, Fran mengaku bahwa dirinya tahu betul dengan kehidupan nelayan dan siap membantu serta memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Hasil tangkapan ikan yang sering dikirim ke banyak restauran mahal di Jakarta, hingga kapal-kapal buatan Nelayan Cilacap yang begitu diminati nelayan daerah lain, namun belum mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Kalau kita ingin berubah, merubah kehidupan kita bersama - sama saudara di Cilacap. Jangan ragu coblos no. 3, Fran - Bambang solusi Cilacap." ajak pasangan no. urut 3 itu.

Sementara, Bambang Sutanto calon wakil bupati Cilacap no. urut 3 pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, ingin adanya perbaikan bagi masyarakat nelayan. Selaian terkait program kementrian kelautan dan perikanan agar banyak diakses warga Cilacap, dari asuransi nelayan hingga bantuan peralatan dan kapal.

"Kami berharap kedepan ada lembaga keuangan khusu yang mengerti dunia nelayan. koprasi khusus nelayan yang bisa memberikan kredit lunak untuk pejuang - pejuang laut kita dengan sistem bagi hasil," ujar pengusaha sukses itu.

Hadir pada kesempatan tersebut 1000 masyarakat, anggota DPR RI Hj. Novita Wijayanti, MM, Adi Saroso, S.Sos, MM (Anggota DPRD Cilacap), Suyatno, SH (DPC Gerindra Cilacap), Agus Sutrisno, SE dan Eko Junianto, SE (Tim Sukses Fran-Bambang), Libanun Muzazin, S.Ag (Relawan Laskar hijau), Siam Duchoni, SE (DPD PKS Cilacap).

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id