Berita
30 Januari 2017 | 14:40 wib Home » Berita » Detail

Ahmadi: Bahagia Bersama Masyarakat, Nikmat Allah Yang Tak Terkira

image

Wakil Ketua DPW PKS Jateng ahmadi bersama Rombongan Wisata PKS bersama Masyarakat Mijen


Jepara, PKS Jateng Online - Mengisi hari libur, PKS mengajak warga masyarakat Mijen berwisata bersama ke pantai Bandengan Jepara, ahad (29/01/2017). Acara yang bertajuk piknik ini juga menyisipkan sharing - sharing dan perkenalan PKS dengan masyarakat, sehingga PKS nantinya bisa lebih dekat bersama masyarakat.

Acara ringan ini juga diikuti Wakil Ketua DPDD Provinsi Jawa Tengah Ahmadi. Beliau berkesempatan hadir dan ikut membersamai warga masyarakat. Beliau menyampaikan, PKS harus sering-sering bersama dengan masyarakat, karena bersama masyarakat adalah Nikmat Allah yang Tak Terkira.

“Sering-sering saja bersama kader dan warga masyarakat, Bahagia rasanya berada ditengah masyarakat dan menjadi salah satu bagiannya. Ini nikmat Allah Yang Tak Tergantikan, semoga dengan acara ini kita semua tambah bahagia,” Terang Ahmadi.

Robongan Piknik yang berjumlah 2 Bus dan 4 Mobil berangkat Minggu pagi menuju Bandengan. Kurang lebih perjalanan memakan waktu 3 Jam menuju salah satu pantai yang terkenal di Kabupaten Jepara itu. Setelah sampai dilokasi acara, kader dan warga masyarakat Mijen langsung menikmati indahnya pantai dengan sekedar duduk-duduk santai menggelar tikar dan ada pula yang berenang.

Ketua DPC PKS Mijen Puji Harjanto mengatakan, kegiatan seperti ini sangat diperlukan terutama dalam rangka mendekatkan warga masyarakat dan partai. Kegiatan warga dan partai jangan hanya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang terlalu serius, juga perlu kegiatan santai.

“Sekali-kali perlu kegiatan seperti ini, agar kita juga semakin dekat dengan warga, jangan kegiatan serius terus, biar otak cerah dan semakin banyak ide,” Jelasnya.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id