Berita
30 Januari 2017 | 14:52 wib Home » Berita » Detail

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image

Calon Walikota Salatiga Yulianto melepas peserta jalan sehat dan peduli lingkungan paguyuban pasar Salatiga


Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja oleh pasangan calon walikota Yulianto dan calon wakil walikota muh Haris untuk menyapa langsung serta beraktifitas bersama masyarakat.

Paslon nomor urut 2 itu mengikuti jalan sehat dan bersih lingkungan yang diselenggarakan oleh paguyuban pedagang pasar raya Salatiga, Ahad (29/01/2017).

Ratusan peserta sudah hadir sejak pukul 06.30 WIB dari kalangan ibu-ibu hingga anak-anak. Dalam kegiatan tersebut Panitia menyediakan ratusan doorprise bagi peserta yang beruntung. Selain itu peserta yang berhasil memungut sampah terbanyak langsung mendapatkan hadiah dari panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto, calon walikota Salatiga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan yang disampaikan, ia mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga dan mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan pasar.

“Selamat kepada pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga yang terbentuk. Mari kita jaga kebersihan pasar kita, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” ucap Yuliyanto dalam sambutannya.

Antusiasme masyarakat begitu luar biasa dengan datangnya calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Yaris. Banyak sekali warga yang secara bergantian berselfie dan meminta diambil gambarnya bersama Pak Yuli dan Pak Haris, atau sekedar berjabat tangan dengan Calon Walikota dan wakil walikota no urut 2 tersebut. Dalam kesempatan itu, Pak Yuli juga berkesempatan menyanyikan lagu dengan judul “bang toyib”, warga pun terhibur.

Kegiatan Jalan sehat tersebut diadakan juga dalam rangka mengajak masyarakat utk membiasakan berolah raga setiap hari walaupun hanya sekedar senam pagi atau jalan jalan menghirup udara pagi yang sehat dan menyegarkan.
Hal tersebut sesuai dengan komitmen YARIS untuk menciptakan kota Salatiga yg kondusif, bersih, rapi dan sehat.

( Haa )

Berita Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024-8311244 Email: info@pksjateng.or.id