img

Khidmat Qurban bersama Masyarakat Magelang

img

Proses pengepakan daging hewan qurban yang akan disebarkan ke pada masyarakat oleh DPD PKS Kota Magelang (PKSFoto - Tari)

Kota Magelang, PKS Jateng Online - DPD PKS kota Magelang tahun ini menyelenggarakan Qurban bersama masyarakat dengan tema "Khidmat Qurban bersama Masyarakat" pada Sabtu (3/9) di Potrobangsan.

Ketua Panitia Qurban Abdul Rozak (Kabid Kesra) melaporkan jumlah hewan qurban yang dikelola kepanitian tingkat kota tahun 1438 H / 2017 M, totalnya : Sapi 5 ekor sedangkan kambing 21 ekor.

Turut ikut dalam proses penyembelihan qurban : Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Magelang - H. Arifin Mustofa, S.Pd, sekretaris umum DPD PKS Kota Magelang - Akhmad Tri Susilo, S.Ag yang juga aleg PKS menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Magelang , Imam Musaechoni - anggota Fraksi PKS DPRD Kota Magelang, dan juga dibantu pengurus , kader serta simpatisan PKS Kota Magelang.

Daging  qurban yang telah dikemas didistribusikan  kepada pihak-pihak yang membutuhkan,  tersebar di seluruh kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Magelang pada hari itu juga sebelum maghrib.