img

Dua Ribu Lebih Warga Semarang Daftar Anggota PKS

img

Perwakilan warga kota semarang menyerahkan ribuan fotocopy KTP bukti pendaftaran sebagai anggota PKS (pembuatan KTA) kepada sekum PKS Semarang Fris Dwi (PKSFoto - Arka)

Semarang, PKS Jateng Online - Ribuan warga kota Semarang berbondong - bondong serahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya, Warga kota Semarang itu dengan suka rela mendaftarkan diri sebagai anggota PKS Kota Semarang.

Ribuan KTP warga yang terkumpul dari 16 kecamatan seluruh kota Semarang itu diterima langsung oleh sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang Fris Dwi Yulianto di kantor DPD PKS Kota Semarang Pusponjolo Timur, Rabu (11/10).

Sekertaris Umum DPD PKS Kota Semarang Fris Dwi Yulianto mengatakan, sejak di buka pendaftaran anggota baru mulai bulan ini,  KTP yang terkumpul di Kantor DPD PKS Kota Semarang terus bertambah, hingga saat ini telah terkumpul 2000 KTP.

"KTP dukungan dari warga masyarakat yang ingin menjadi anggota terus bertambah, saat ini sudah 2000 KTP, namun demikian masih banyak kiriman KTP dukungan dari kecamatan-kecamatan dan akan terus di buka pendaftaran anggota PKS baru" Jelasnya.

Lebih lanjut Fris menjelaskan bahwa 2000 KTP yang saat ini telah terkumpul akan di serahkan ke KPU sebagai syarat pendaftaran. Mengingat untuk dapat mengikuti pemilu legislatif 2019, PKS kota semarang harus mendaftarkan diri kembali sebagai peserta pemilu di KPU. Hingga saat ini kantor DPD PKS lembur untuk merapikan dan memverifikasi kiriman KTP dari warga.

"Insyaallah, dari 2000 KTP ini akan kami kirimkan ke KPU sebagai syarat verifikasi parpol, dengan banyaknya dukungan warga masyarakat, semakin memberikan optimisme kepada kami menatap pemilu 2019," Ungkap politisi muda PKS ini.

Atas nama DPD PKS Kota Semarang, Fris mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada PKS, ia berharap dukungan semua anggota atau kader PKS di Kota Semarang untuk dapat memenangkan PKS di tahun 2019 nanti. "Kami mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PKS, kami mengajak semua kader untuk berjuang memenangkan PKS di pemilu 2019 untuk semakin meningkatkan pelayanan partai untuk warga Kota Semarang" imbuhnya.