img

Dirman-Ida Jadwalkan Hadiri Konsolidasi PKS se-Jateng untuk Pemenangan Pilgub Jateng

img

Sudirman Said sedang berorasi bersama Ida Fuziyah serta partai pengusung di acara deklarasi pencalonan Dirman-Ida di Pigub Jateng.

SEMARANG, PKS Jateng Online - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah dijadwalkan hadir pada konsolidasi pemenangan pemilihan gubernur Jawa tengah 2018 esok hari (20/1). Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng Hadi Santoso.

" Besok insyaAllah Pak Dirman dan Mbak Ida datang ke konsolidasi pemenangan pilgub Jateng. Ini adalah bentuk komitmen PKS setelah mendaftarkan paslon. PKS sangat siap menangkan Dirman-Ida." ujarnya.

"Kami menunggu kedatangan paslon untuk memberi semangat seluruh struktur dan kader se-Jawa Tengah. Karena besok struktur Dewan Pengurus Wilayah dan semua struktur Dewan Pengurus Daerah 35 Dewan Pengurus Daerah insyaAllah akan hadir." ujar legislator DPRD Jawa Tengah asal Wonogiri ini.

Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman juga dijadwalkan hadir pada konsolidasi Pilgub ini. "Pak MSI insyaAllah juga hadir. PKS sangat solid untuk menangkan Pilgub Jateng." tambahnya.

Ia pun berharap konsolidasi ini semakin menambah semangat seluruh kader PKS Jawa Tengah. "Semoga konsolidasi ini semakin memantapkan strategi pemenangan Pilgub Jateng. Semangat kader di seluruh penjuru Jawa Tengah juga semoga semakin bertambah dan terus bergerak di bawah untuk menangkan Pak Dirman dan Mbak Ida." pungkas Hadi.

Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jateng 2018 ini dilaksanakan hari Sabtu (20/1) dan Ahad (20/1) berbarengan dengan Rakerwil PKS Jawa tengah.