img

PKS Kudus Disebut Selamatkan Korban Banjir Temulus

img

Tim medis DPD PKS Kudus memeriksa warga korban banjir Temulus

KUDUS, PKS Jateng Online - Ahad (11/02) Kepala Desa temulus Purwati menyebut PKS Kudus telah menyelamatkan korban banjir Temulus dari penyakit yang biasa diderita pasca bencana banjir. Hal ini Ia sampaikan dalam sambutannya saat PKS menggelar acara pengobatan gratis untuk korban banjir Desa Temulus.

" Kami berterimakasih pada PKS Kudus yang telah mengadakan pengobatan gratis unntuk warga Temulus. Biasanya pasca banjir warga rawan terkena penyakit.alhamdulillah PKS Kudus menyelamatkan kami." uangkap Purwati.

Tim medis DPD PKS Kudus bersama calon wakil bupati Kudus Setia Budi Wibowo menggelar acara pengobatan gratis untuk korban banjir Temulus di rumah salahsatu pengurus DPRa (Dewan Pengurus Ranting) PKS Temulus Roihan. Menurut Wibowo, PKS selalu hadir terdepan saat masyarakat dilanda bencana.

"Alhamdulillah pengobatan gratis hari ini adalah wujud khidmat PKS untuk masyarakat Kudus pada umumnya dan korban banjir terkhusus. PKS berusaha selalu menjadi terdepan memberikan bantuan saat bencana datang." ujarnya.

Pengurus DPD PKS Kudus Jumadi Subur menyebut bahwa ini adalah serangkaian bantuan dari PKS. " Alhamdulillah pekan lalu PKS Kudus mengevakuasi korban banjir. Kemarinpun kami menyalurkan bantuan logistik untuk para korban dan hari ini pengobatan gratis agar warga terbebas dari penyakit. Semoga PKS bisa terus memberi kontribusi untuk masyarakat Kudus." papar Jumadi.

Bencana banjir melanda Desa Temulus dan sekitarnya di kecamatan Mejobo kabuaten Kudus hari senin pekan lalu (5/02). Banjir terjadi sebab jebolnya tanggul sungai Piji karena tingginya debit air.