img

Mas Bowo Gelar Pengobatan Gratis Banjir Mejobo

img

KUDUS, PKS Jateng Online - Calon Wakil Bupati Kudus 2018-2023 Setia Budi Wibowo sambangi korban banjir Temulus Mejobo, Kudus hari Ahad (11/02). Bersama tim medis DPD PKS Kudus, lelaki yang akrab dipanggil mas Bowo ini menggelar pengobatan gratis untuk korban banjir Temulus di rumah Roihan salahsatu pegurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Temulus.

Bowo menyebut bahwa PKS senantiasa hadir saat masyarakat dilanda bencana. “ Alhamdulillah hari ini PKS Kudus bisa mengadakan pengobatan gratis untuk korban banjir Temulus. Sebelumnya PKS juga sudah mengevakuasi korban banjir pekan lalu. Kami bertekad untuk senantiasa bisa melayani masyarakat Kudus.” Ujarnya.

Calon wakil bupati yang maju bersama Sri hartini untuk Pemilihan Bupati Kudus 2018-2023 ini juga memohon doa restu dari korban banjir dalam pengusungan dirinya di Pilbup Kudus. “ Kami bertekad untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kudus. Kami memohon dukungan dan restu dari masyarakat Kudus untuk memilih kami tanggal 27 Juni di Pilbup tahun ini.” papar Bowo.

Sri hartini dan Setia Budi Wibowo adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Bulan Bintang (PBB). Pasangan Hartini-Bowo dideklarasikan dan didafftarkan tanggal 10 bulan Januari lalu.

Diketahui, pekan lalu saat puncak bencana banjir Temulus PKS Kudus mengevakuasi korban banjir Temulus di beberapa tempat. PKS Kudus juga memberikan bantuan logistik berupa makanan pokok dan rehabilitasi pasca bencana banjir.