img

PKS : Sudirman Said Pemimpin Berintegritas dan Berprestasi

img

Presiden PKS Moh Sohibul Iman memberikan arahan dalam orasi pemenangan Sudirman Said - Ida Fauziyah sebagai Gubernur dan wakil gubernur Jateng serta pemenangan Rohadi Widodo - Ida Retno untuk Rakyat K

KARANGANYAR,  PKS JATENG  Online - PKS Jateng terus mengumpulkan kader dan struktur di daerah dan melakukan konsolidasi di 35 kabupaten/kota se-Jawa tengah. Dalam kesempatan tersebut Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut masyarakat Jateng harus memilih pemimpin berintegritas dan berkapasitas seperti Sudirman Said.


Menurut Sohibul Iman, Sudirman Said adalah orang yang penuh integritas tinggi. Pria asal Brebes itu diyakini memiliki segudang pengalaman dalam berbagai bidang. "Tidak hanya pengalaman, Sudirman itu bisa membawa organisasi yang dipimpinnya berprestasi. Rugi pokoknya kalau ndak ganti pemimpin baru," terang Sohibul Iman dalam koordinasi PKS pemenangan Sudirman Said - Ida Fauziah di Karanganyar.

Sebagai penggagas berdirinya Masyarakat Transparansi Indonesia Sudirman Said dikenal sebagai tokoh anti korupsi. Selain itu, is juga mendirikan Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) sebagai salah satu usaha anti korupsi dengan menciptakan dunia usaha yang sehat.

Selain itu Sohibul Iman menambahkan bahwa tidak hanya integritas, Sudirman Said juga memiliki professionalitas tinggi. Berbagai perusahaan dan organisasi pernah dipimpinnya diantaranya PT Pindad Dan Menteri ESDM.

"Mungkin banyak yang bertanya ngapain Sudirman di sana, tapi ternyata tepat. Sudirman menata dan membuat sistem yang baik didalam. Itu yang dilakukannya." Jelasnya.

Lebih lanjut Sohibul Iman mengajak seluruh kader PKS di Jateng untuk all out mensosialisasikan pemimpin baru Jateng Sudirman Said - Ida Fauziyah kepada masyarakat.

Turut hadir mendampingi Presiden PKS Wakil Bendahara DPP PKS Abdul Kharis Almasyhari, Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih, Anggota DPR RI Dapil IV Jateng Martri Agoeng, wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris, Calon Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, serta beberapa pimpinan DPW PKS Jateng.