img

Ratusan Relawan PKS Kudus dan Hartini - Bowo Pawai Kelilingi Kudus

img

Pasangan Hartini - Bowo menyambut warga pendukungnya

KUDUS, PKS JATENG Online - Relawan PKS Kudus dan pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023 Sri Hartini - Setia Budi wibowo hari ini (18/02) melakukan pawai mengelilingi Kudus. Hartini - Bowo bersama ratusan pendukung melakukan konvoi guna meminta dukungan dari waga Kudus.

Hartini - Bowo sebelumnya mengikuti serangkaian agenda yang dilaksanakan oleh KPU di alun alun simpang tujuh kudus. Sebelum melakukan pawai KPU mengawali dengan seremoni pembukaan lalu sambutan dari bupati, KPU, serta Bawaslu. Kemudian semua 5 calon Bupati dan calon Wakil Bupati mendeklarasilan kampanye damai dengan simbolik pelepasan burung merpati.

Rombongan Hartini - Bowo melakukan pawai mulai dari alun - alun simpang tujuh Kudus ke arah Prambatan lalu ke arah Gribig, Gondosari, Cendono, Panjang, Tanjungrejo, Krawang, Hadiwarno, Jepangpakis. Pawai finish di komplek GOR Wergu Kudus.

Ketua DPD PKS sayyid Yunanta menyebut pawai ini tanda soliditas tim pemenangan Hartini - Bowo. " Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Meskipun sedikit gerimis tapi relawan dan pendukung solid hingga acara usai. Ini bukti kesolidan tim pemenangan Hartini - Bowo. Wargapun antusias, semoga mendukung kami saat pemilihan." ujar Sayyid.

Pasangan Hartini - Bowo yang diusung oleh PKS, Gerindra, PBB mendapatkan nomor urut 3 dalam pencalonan Pemilihan Bupati Kudus 2018. Pasangan Hartini - Bowo diusung oleh total suara kursi DPRD sebanyak 10 kursi.