img

PKS Cilacap Siap Menangkan Pilgub Jateng 2018

img

Ratusan peserta berfoto di sela-sela agenda Rakerda PKS Cilacap

CILACAP, PKS JATENG Online - Ahad (04/03) Bertempat di Ballroom Fave Hotel Cilacap, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Cilacap. Rakerda ini digelar dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2018 dan Pemilihan Umum  2019.

Ketua DPD PKS Cilacap Prayitno mengungkapkan PKS Cilacap siap untuk memenangkan pasangan calon Sudirman Said – Ida Fauziyah di Pilgub Jateng  dengan memenangkan keduanya di Cilacap. Menurutnya, target kemenangan bisa dicapai dengan memenangkan di tiap TPS.

Sementara itu, Sekretaris DSW PKS Jawa Tengah Madi Mulyana menandaskan bahwa PKS Jateng berkomitmen untuk memenangkan  pilgub Jateng tahun dengan memaksimalkan seluruh potensi. “Seluruh potensi partai, baik dari struktural partai hingga kader dan simpatisan yang berada di tingakatan  RT/RW InsyaAlloh akan dimaksimalkan. Pilgub Jateng insyaAlloh kita menang.” Tandas Madi.

Sebagai wujud komitmen untuk kesiapan pemenangan dalam Pilgub Jateng dan Pemilu 2019, dilantik Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Cilacap.

Acara tersebut dihadiri oleh 400 peserta, terdiri dari jajaran pengurus DPD PKS Cilacap, perwakilan DPW PKS Jawa Tengah, bakal calon anggota legislatif  dari PKS, pengurus DPC dan DPRa PKS se-Cilacap, serta dari kader dan simpatisan PKS Cilacap.