img

PKS Ranting Jajar Gelar Dilan Muda Cup 2018

img

tim futsal mendapatkan hadiah pertandingan Dilan Muda Cup 2018

SOLO, PKSJATENG Online - Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Desa Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta menggelar pertandingan futsal Dilan Muda Cup 2018. Laga final Dilan Muda Cup 2018 ini digelar di Budi langgeng Futsal Ngemplak Boyolali Minggu (06/05).

Dilan Muda Cup digelar sebagai rangkaian perayaan Milad PKS ke - 20. Sebanyak tujuh tim futsal dari remaja masjid di sekitar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta mengikuti Dilan Muda Cup ini.

Bidang Kepanduan dan Olahraga DPRa Jajar selaku penyelenggara berharap acara tersebut menjadi pendidikan politik bagi anak muda agar tidak apatis dengan partai politik. Selain itu diharapkan dapat membangun silaturahmi antar remaja masjid di sekitar Kecamatan Laweyan.

Setelah laga penyisihan digelar pada 15 April 2018, laga semifinal dan final digelar tanggal 6 Mei 2018.

Tim Baracuda dari Sondakan menjadi juara pertama dan mendapatkan hadiah seekor kambing. Juara kedua diraih oleh Tim Amanah dari Pasar Kliwon mendapatkan hadiah tiga ekor menthok. Tim Warise Dewe dari Pajang dan Tim Palapa dari Karangsem menjadi semifinalis mendapat hadiah masing-masing 3 ekor ayam.