img

Gelar Buber, PKS dan Warga Wedi Doakan Dirman - Ida Menang

img

Pengurus DPC PKS Wedi bersama warga saat berbuka puasa bersama di salahsatu rumah kader di Kecamatan Wedi Minggu (27/05) sore.

KLATEN, PKS JATENG Online - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Wedi menggelar buka bersama warga Wedi hari Ahad (27/05). BUka bersama ini digelar di rumah Muhammad Harsono salahsatu kader DPC PKS Wedi.

Bendahara DPC PKS Wedi Sunaryadi menyebut agenda ini dilaksanakan untuk menyosialisasikan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sudirman Said - Ida Fauziyah.

"Alhamdulillah hari ini PKS bisa menggelar buka bersama warga Wedi. Semoga semakin bisa mendekatkan PKS dengan masyarakat. Acara ini juga untuk mendoakan Pak Sudirman Said dan Bu Ida Fauziyah di Pilgub Jateng." ujar Sunaryadi.

Do'a bersama untuk kemenangan Dirman - Ida dipimpin oleh ustadz Heri Kanama sekaligus memberikan tausiyah menjelang buka.

Selain berdo'a untuk Pilgub jateng, PKS bersama masyarakat juga berdoa untuk ketentraman masyarakat dan keamanan bangsa serta kemerdekaan Palestina.