img

Tidak ada ruang untuk HOAX dan Black Campaign dalam PKS

img

Presiden PKS M Sohibul Iman memberikan Arahan dalam Rapat Koordinasi Nasional Humas PKS di Bogor

Bogor, PKS Jateng Online - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman menjelaskan bahwa tidak ada ruang kecil pun untuk Black Campaign dan HOAX dalam prinsip PKS. Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Nasional Bidang Humas PKS seluruh Indonesia di Bogor.

Menurutnya, telah menjadi prinsip bagi Partai berlandaskan Islam dalam berinteraksi dan memperjuangkan dengan cara yang santun termasuk di dunia maya. Oleh karenanya seluruh pegiat, simpatisan, kader, dan struktur PKS diajak untuk cerdas dalam bermedia.

"Prinsip kita santun dalam memberikan informasi dan menanggapi isu yang beredar. Tidak ada ruang sedikitpun untuk Black Campaign. Zero Tolerance." terang M Sohibul Iman. Jum'at (31/08/2018).

Lebih lanjut, M Sohibul Iman mendorong humas PKS Seluruh indonesia untuk menciptakan iklim cerdas bermedia dimulai dari PKS. 

"Hablumminannas tidak hanya dalam dunia nyata, tetapi juga di dunia maya. Jadi mari kita santun, cerdas dalam bermedia. Tidak ada ruang untuk Hoax, kabarkan tentang PKS." Pungkasnya

Rakornas Bidang Humas PKS dihadiri oleh struktur PKS seluruh Indonesia, perwakilan PKS Muda, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, perwakilan Wilda DPP PKS.