img

1448 Caleg PKS digembleng wujudkan 3 besar

img

Pak Rohadi Widodo sedang memberikan Sambutan

SEMARANG- DPW PKS JATENG, Sebanyak 1448 Calon anggota Legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini (Minggu,7 Oktober 2018) mengikuti acara workshop “Grounded Special Program for Politics and Election” yang diadakan oleh DPW PKS Jateng. Acara tersebut bertempat di UTC Convention and Hotel Semarang.

“Acara ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dari para anggota legislatif untuk menuju 3 besar”  kata Rohadi Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada sekaligus sebagai panitia acara tersebut. “Insya allah, dengan GSP( Grounded Special Program-red) menggerakkan semua caleg dan tim pemenangan untuk melihat peluang di dapil masing-masing dan bekerja maksimal untuk pemenangan PKS”.

Coach Dr.FAHMI dihadirkan untuk mengisi acara “Grounded Special Program for Politics and Election” tersebut. Harapannya acara ini dapat memberikan semangat dan menyatukan persepsi kepada tiap caleg PKS serta memberikan strategi pemenangan PKS menuju 3 besar.

 “Mantap, saya mengapresisasi acara ini luar biasa” kata Hadi santoso calon anggota legislatif dan sekaligus menjadi peserta acara tersebut. “Rencananya acara selesai jam 17.30 sore nanti” imbuhnya memberikan keterangan.

 Workshop “Grounded Special Program for Politics and Election” PKS Jawa tengah dihadiri seluruh calon anggota legislatif dari berbagai daerah kabupaten/kota se-jawa tengah.           Mulai dari calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.