img

Fahmi : Kalau mau menang, PKS harus perjuangkan rakyat

img

Coach Fahmi menjadi pembicara pad workshop Pemenangan Pemilu 2019 yang diadakan oleh DPW PKS

SEMARANG - DPW PKS JATENG. Coach Fahmi meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar bisa perjuangkan aspirasi rakyat jika ingin menang. Hal ini disampaikan kepada calon anggota legislatif PKS saat workshop Pemenangan Pemilu 201

“PKS harus menjadi Partai yang paling mendengarkan suara rakyat, PKS harus menjadi partai yang paling bisa memperjuangkan aspirasi dari rakyat.” tegas Coach Fahmi. Ahad (07/10/2018).

 Lebih lanjut lagi Fahmi menyampaikan bahwa saat ini PKS akan tampil bersama-sama dan berada ditengah-tengah rakyat oleh karenanya memperjuangkan aspirasi rakyat adalah keharusan.

“Karena sedikit para pemimpin sekarang ini, yang benar-benar memperjuangkan masyarakat sepenuhnya.” Ungkap coach Fahmi.

Coach Fahmi menjadi pembicara dalam workshop Pemenangan Pemilu yang dihadiri oleh caleg dari berbagai wilayah di jateng ini, untuk me-brainstroming para peserta agar lebih bersemangat memenangkan PKS.

“Acara ini penting sih menurutku buat semua caleg karena mau ngga mau jadi mikirin petanya secara detail” kata Hasna Nadhiroh. “Jadi tidak ngawang, secara data ada diatas kertas” katanya memberikan kesan sebagai salah caleg muda dari PKS.

Bertempat di UTC Convention and Hotel Semarang, Dewan Pengurus Wilayah PKS Jateng mengadakan workshop bertemakan “Grounded Grounded Special Program for Politics and Election” dengan jumlah peserta sebanyak 1448 orang.