img

Habib Salim Beberkan Kunci Kemenangan PKS

img

SEMARANG, PKS Jateng Online – Ketua Majelis Syuro (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al Jufri menyebut tanda-tanda kemenangan PKS di Pemilu 2019 semakin dekat.

“Saya melihat tanda-tanda kemenangan sudah dekat, Insya Allah PKS menang, kalau target jangan setengah-setengah, bukan cuma 12%, tapi insya Allah 20% prosentase PKS,”kata pria yang akrab disapa Habib Salim itu saat berdialog dengan ribuan kader PKS Jateng, Sabtu (27/10/18) di Kota Semarang.

Habib mengatakan kunci kemenangan PKS tersebut adalah salah satunya kebaikan yang dilakukan oleh para kader.

Sebagai contoh, kata Habib Salim, salah satu yang harus dilakukan adalah melakukan kebaikan walau itu kecil.

Karena, menurut dia,  tidak tahu amalan mana yang Allah terima dan membawa ke surga. Dan mungkin saja inilah sebab-sebab Allah beri kemenangan kepada PKS.

“Lakukan kebaikan sekecil apapun. Kita tidak tahu, mungkin amal yang kecil mendatangkan kecintaan Allah,”kata Menteri Sosial periode 2009-2014 itu.

Sementara Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih mengatakan sebanyak 5.000 kader yang hadir tersebut berkomitmen dan tegak lurus memenangkan PKS.

“Seluruh kader PKS terus berkomitmen untuk tegak lurus, solid dan mantap, dan yang pasti seluruh kader yang berkumpul disini pasti PKS,”kata dia.

Untuk itu, dia mengatak seluruh kader untuk merapatkan barisan menyongsong kemenangan PKS di Pemilu 2019 mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan karena kemenangan sudah di depan mata, dan yang pasti seluruh kader yang berkumpul disini menunjukkan semangat kuat untuk memenangkan PKS di seluruh daerah di Jateng,”katanya.