img

Gelar Maulid, PKS Ajak Hidupkan Syiar Umat

img

Ketua Majelis Syurp Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad di kantor DPP PKS Ahad (13/01).

JAKARTA, PKS Jateng Online - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf al Jufri mengajak masyarakat dan kader PKS menghidupkan syiar umat. Hal ini diungkapkannya dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar Dewan Pengurus Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) pada Ahad (13/01) di kantor DPP PKS jalan T.B Simatupang nomor 82 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

" PKS akan selalu hadir dalam syiar - syiar umat, dari satu maulid ke maulid. Peringatan Maulid ini juga menghidupkan syiar umat, mari bersama kita hidupkan dimanapun berada." ujarnya.

Menurutnya, momen maulid untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. " Momen maulid mengajarkan untuk meneladani pibadi terbaik. Sudah saatnya bangsa ini juga mendapatkan pemimpin terbaik, mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan menjadi Indonesia yang lebih baik." paparnya.

Ia menambahkan, Maulid adalah momentum kebangkitan islam. Pahlawan islam Shalahudin Al Ayubi, jelasnya, membangkitkan umat dengan maulid.

Senada dengan hal itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Fikri Faqih juga mengajak masyarakat dan kader PKS berdoa untuk kebaikan bangsa dalam syiar - syiar islam seperti salawat dan maulid.

Diketahui, DPW PKS Jateng menggelar Salawat dan Tahlil untuk Bangsa pada 31 Desember yang lalu. Shalawat dan Tahlil ini dipimpin oleh Habib Nagib bin Hamid Syahab dab Habib Muhammad Novel Al Jufri.

Dalam Peringatan Maulid ini hadir pula Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, serta habaib dan ulama.