img

Mobil Khidmat PKS Banyumas 24 Jam Layani Masyarakat

img

Mobil khidmat PKS sedang melayani pengantaran jenazah di Banyumas (07/01/19)


BANYUMAS, PKS JATENG Online - Ketua DPD PKS Banyumas Setya Arinugroho menyebut mobil khidmat DPD PKS Kabupaten Banyumas beroperasi 24 jam melayani masyarakat. Hal ini ia sampaikan dalam keterangannya di Banyumas, Rabu (30/01/2019) pagi.

"Alhamdulillah hampir tiap hari mobil khimat PKS Banyumas melayani masyarakat. Kami bersiap 24 jam melayani permintaan pelayanan dari masyarakat." ujarnya.

Ia mengungkapkan, beragam aduan dan permintaan masyarakat dilayani dan ditanggapi oleh mobil khidmat PKS.

"Banyak aduan layanan masyarakat kita tangani, mulai dari pengantaran pasien ke rumah sakit, pengantaran jenazah, penjemputan korban kecelakaan, dan sebagainya. Kita cukup kewalahan juga dengan banyaknya permintaan." jelasnya.

Mobil khidmat PKS, menurut keterangan Ari, juga bekerjasama dengan paguyuban ambulan. "Kita terhubung dengan jaringan ambulan se-Banyumas. Harapan kita pelayanan kita dapat menjangkau lebih luas lagi dan makin bermanfaat untuk masyarakat." paparnya.

Ari juga berharap PKS Banyumas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia menargetkan ada tambahan armada mobil untuk menjangkau Kabupaten Banyumas yang luas.

"Banyumas ini sangat luas, ada 331 desa dan kelurahan. Agar pelayanan kita semakin maksimal kita targetkan ada tambahan armada ke depan, insyaAlloh." pungkasnya.