img

900 Kader PKS Sragen Ikuti Apel dan Flashmob PKS

img

Kader dan simpatisan PKS Sragen saat mengikuti Apel Siagamenuju Pemilu 2019 di halaman kantor DPD PKS Sragen Kamis (07/03) pagi.

SRAGEN, PKS Jateng Online - Sebanyak 900 kader dan simpatisan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sragen mengikuti apel siaga dan flashmob menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Apel siaga dan flashmob ini digelar Kamis (07/03/219) di halaman kantor DPD PKS Sragen jalan HOS Cokroaminoto nomor 103 Plumbungan, Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Ketua DPD PKS Sragen Idris Burhanudin menyebut PKS Sragen siap mengerahkan kader dan simpatisan untuk memenangkan Pemilu.

"PKS Sragen insyaAllah akan mengerahkan semua sumberdaya untuk memenangkan Pemilu April besok. Seluruh kader dan simpatisan siap bergerak di masyarakat." ujar Idris.

Menurutnya seluruh struktur, kader, dan simpatisan solid menghadapi Pemilu pada April mendatang.

"Struktur dan kader insyaAllah solid. 900 kader dan simpatisan kita kerahkan hari ini. PKS Sragen sangat siap hadapi Pileg dan Pilpres." imbuhnya.

Serangkaian agenda ini dimulai dengan apel siaga di halaman kantor DPD PKS Sragen. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua DPD PKS Sragen Idris Burhadin.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan senam dan flashmob di sepanjang jalan HOS Cokroaminoto. Kepolisian dibantu oleh bidang kepanduan DPD PKS Sragen mengatur barisan peserta falshmob agar tetap tertib.

Koordinator flashmob Rudi Wahyono mengaku acara flashmob dan apel siaga ini sudah sesuai dengan peraturan kampanye Badan Pengawas Pemilu.

"kami sudah berkoordinasi dengan Bawaslu terkait ketentuan peraturan kampanye. PKS selalu menaati ketentuan dan peraturan yang berlaku. InsyaAlloh." pungkas Rudi.