img

Pimpinan Ponpes Alfattaah Demak Berharap PKS Bisa Gerakkan dan Kuatkan Martabat Ummat

img

Silaturrahim Habib Salim ke Pondok Pesantren Al-Fataah, Demak. Diterima langsung oleh Pengasuh Pesantren Bpk. KH. Abdullah Arief Cholil

DEMAK – Pengasuh Pondok Pesantren Alfattaah Sitinggil, Kabupaten Demak, KH Dr Abdullah Arief Cholil berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi elemen yang mampu menggerakkan ummat Islam di Indonesia.

 “Kami berharap PKS bisa menggerakkan ummat  dan menguatkan martabat ummat islam di negeri ini,”kata dia saat usai menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri, MA pada Selasa (12/3/2019) di Ponpes Alfattah Setinggil, Jalan Sultan Fatah Setinggil Bintoro Demak, Bogorame, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Lebih lanjut, KH Abdullah Arief merasa bahagia atas kehadiran sosok Ketua Majelis Syuro yang disapa Habib Salim itu. Dia mengaku sudah menunggu sejak lama kedatangan PKS dan Habib Salim di pondoknya.“Berbahagia denga kehadiran PKS ke pondok, karena telah ditunggu sudah lama,”tandasnya.

 Secara khusus, KH Abdullah juga memberikan harapan penuh kepada PKS untuk membawa Indonesia menuju kejayaannya. “Kami berharap PKS bisa lebih maju untuk kejayaan Indonesia,”tukasnya.

 Untuk diketahui, Pondok PesantrenAlfattaah sudah berdiri sekitar 50 tahun. Ponpes ini hingga saat ini sudah ada SMK jurusan Multimedia dan juga sudah berdiri Madrasah Tsanawiyah (MTs). Selain itu, Ponpe ini juga digelar Pondop Tahfidzul Qur’an untuk para santri.

 Dalam kunjungan tersebut, Habib Salim disambut hangat sejumlah tokoh dan pimpinan Pondok Pesantren. Habib Salim didampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa serta sejumlah pengurus DPW PKS Jateng dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Demak.