img

Aroma Kemenangan PKS di Pemilu 2019 Semakin Terasa

img

Kampanye akbar PKS di Kota Semarang. (Foto: Pewe)

SEMARANG, PKS Jateng Online – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri  semakin merasakan aroma kemenangan partainya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Habib Salim tersebut saat menyampaikan arahan dalam kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Sabtu (6/4/2019) di Ballroom UTC Kota Semarang.”Jadi aroma kemenangan itu semakin kita cium, semakin hari semakin terasa, 17 April 2019 PKS akan memenangkan Pemilu,”kata dia dihadapan 5 ribu kader PKS Jawa Tengah.

Namun demikian, kata Habib, para kader PKS diharapkan bekerja keras di sisa waktu Pemilu hingga 17 April mendatang. “Selain itu perlu kerja keras, memohon doa dari Allah SWT agar diberikan kemenangan,”ujar dia.

Sementara, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengapresiasi kejra keras kader PKS Jateng yang menghadirkan kampanye kreatif yang menghadirkan kepercayaan publik dan elektabilitas partai.

“Kami mengapresiasi seluruh kader, menarik, aktraktif, menghadirkan kepercayaan publik, tadi disampaikan dari awal survei 0,9 persen menjadi 6 persen itu adalah capaian luar biasa tentunya dengan beragam aksi menarik seperti flashmob hingga direct selling,”kata dia.

Selain itu, dia juga mengapresiasi kader-kader di PKS Jateng yang melaksanakan keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) termasuk kebijakan struktur, kebijakan politik hingga menyosialisasikan program  dari DPP.

“Seperti menyosialisasikan apa yang menjadi program DPP, seperti progam kampanye PKS 8, yakni Perlindungan Ulama dan tokoh agama, kebijakan membebaskan pajak untuk penghasilan 8 juta ke bawah, SIM seumur hidup dan tentunya program pajak kendaraan bermotor gratis,”kata dia.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Abdul Fikri Faqih menyebut berbagai indikator-indikator kemenangan PKS semakin terlihat, khususnya di Jateng. “Target 12 persen insyaallah terpenuhi, dan 13 kursi DPRD di Jateng, karena berdasarkan survei awal dari 0,9 persen, menjadi menjadi 3 persen, kemudian yang terbaru 6 persen, insyaallah target akan terpenuhi,”katanya.

Agenda kampanye tersebut dimeriahkan atraksi sepeda motor, photobooth, action figure dan atraksi pewayangan Gatotkaca di area kampanye. Turut hadir sejumlah tokoh PKS dalam kegiatan kampanye akbar tersebut.