img

Sumbang 5 kursi DPR RI, PKS Jateng Bersyukur

img

Fakhrudin. Anggota DSW PKS Jateng

Semarang- Berdasarkan hasil rekap bersama di Kantor KPU, PKS Jateng untuk DPR-RI mendapatkan 1 tambahan kursi dibandingkan periode sebelumnya. Sehingga sekarang menjadi 5 kursi dari PKS Jawa Tengah untuk DPR-RI.

Bertambahnya kursi ini, menurut ketua DSW PKS Jateng, Muhammad Afif, LC, merupakan "kemenangan yang harus disyukuri dengan sebenar-benar syukur". Ia menjelaskan, kemenangan itu sejatinya adalah Kemaslahatan bagi diri, keluarga hingga masyarakat. Sehingga, kerja-kerja untuk sosial kemasyarakatan kedepan harus diperjuangkan. Lanjutnya, Kemenangan itu juga berarti harus terhindar dari mudhorot. Mengambil dari pernyataan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib salim Segaf Al Jufri beberapa waktu lalu, bahwa "buat apa kita menang jika membuat kita jauh dari Alloh SWT".

Fakhrudin, salah satu anggota dewan syariah pks jawa tengah mengatakan bahwa ikhtiar kita itu sangat jauh dari kekuasaan Alloh. Kita hanya bisa ikhtiar dengan kampanye, direct selling, flash mob, iklan dan sebagainya, kekuasaan Alloh yang sangat berlebih.