img

PKS Siapkan Posko Mudik Lebaran dengan Berbagai Layanan

img

Posko mudik PKS di wilayah selatan Jateng. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, PKS Jateng Online – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menyediakan posko mudik Lebaran tahun 2019.

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jateng, Amir Darmanto dalam keterangannya pada Ahad (2/6/2019) di Kota Semarang menuturkan sebanyak delapan posko mudik yang tersebar di seluruh Jateng.

“Posko mudik PKS dibuka di Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pati, Kabupaten Semarang, Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap,”katanya.

Selain itu, Amir mengatakan PKS Jateng juga melakukan patroli dengan mobil untuk membantu para pemudik.

“Ada juga kita siapkan posko mudik mobile, seperti di Kota Semarang, kita menyiagakan satu unit mobile siap siaga yang ditujukan untuk membantu kendaraan yang sedang mengalami kendala,”ujar dia.

Meski baru dibuka pada Ahad (2/6/2019), Amir mengatakan sejumlah posko mudik tersebut telah melayani para pemudik Lebaran sejak pekan lalu.

Sejumlah layanan, kata Amir, juga diberikan dalam posko mudik Lebaran PKS Jateng. Diantaranya adalah layanan posko mudik ramah anak, pijat gratis dan bengkel mudik.

Di Kota Surakarta misalnya, Amir mengatakan posko mudik PKS 2019 ini akan melayani pemudik 24 jam selama 6 hari, dari Sabtu hingga Kamis (6/6/2019) mendatang.

“Selain melayani tempat istirahat, posko juga melayani takjil buka dan sahur gratis, kids corner (tempat bermain anak), pijat gratis dan layanan kesehatan untuk pemudik yang membutuhkan,”pungkasnya.