img

DPP PKS Berharap Ada Minimal 10 Kader di Jateng yang Tampil Sebagai Kepala Daerah

img

Anggota DPP PKS Wilda Jatijaya Dr Fardan Prasetyo saat menyampaikan sambutan HBH DPW PKS Jateng. (Foto: Qossam)

TUNTANG, PKS Jateng Online – Anggota Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Dakwah Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta, Dr Fardan Prasetyo berharap ada kader PKS di wilayah Jawa Tengah yang bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang.

 “Mudah-mudahan pecah telor di Jateng, karena belum ada wali kota atau bupati, 10 orang minimal yang tampil sebagai kader yang tampil sebagai bupati atau wali kota di Jateng,”kata dia saat menyampaikan sambutan dalam Halal Bihalal (HBH) DPW PKS Jateng pada Ahad (30/6/2019) di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Secara khusus, Fardan mengapresiasi capaian PKS Jateng dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu. Sehingga atas dasar itu, dia berharap seluruh kader segera melangkah ke persiapan tahap selanjutnya yakni Pemilukada serentak September 2020 mendatang.

“Kita sudah luar biasa, Allah berikan yang terbaik kepada kita semua, tinggal kita melangkah ke etape berikutnya, ada 21 pilkada, kami targetkan 50 persen menang, mudah-mudahan di tahun 2020 secara nasional kita menargetkan 75 persen kemenangan di Pilkada bisa tercapai,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih juga mengajak seluruh kader dan simpatisan di seluruh Jateng untuk meningkatkan dan melakukan kerja yang lebih produktif pasca digembleng selama sebulan penuh di Bulan Ramadhan.

Dalam HBH tersebut, juga diberikan penghargaan untuk tiga posko mudik terbaik pada Lebaran tahun 2019. Tiga DPD dengan predikat posko mudik terbaik tersebut adalah DPD PKS Kab. Semarang, DPD PKS Banyumas, dan DPD PKS Kota Surakarta.