img

Polri-PKS Siap Kolaborasi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

img

JAKARTA, PKS Jateng Online – Direktur Sosial Budaya Badan Intelijen Keamanan (Dirsosbud Baintelkam) Mabes Polri Brigjen (Pol) Merdisyam menilai sosialiasi empat pilar penting untuk digaungkan bersama. Maka, menurutnya harus bekerja sama dengan semua elemen masyarakat tak terkecuali dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Di Bimas (Polri) itu terkait dengan hubungan kemasyarakatan, membangitkan rasa kebangsaan, menanamkan rasa cinta Tanah Air melalui program-program yang ada," kata Merdy usai mengisi di Bimbingan Teknis dan Pembekalan Nasional bagi calon anggota DPRD Provinsi se-Indonesia dan DPR RI periode 2019-2024, Jakarta, Selasa (6/8/2019) .

Merdy menegaskan bahwa Polri melibatkan bukan hanya satu kelompok tapi keseluruhan stakeholder yang ada. Mereka punya hubungan seluruh elemen termasuk dengan partai politik.

"Di Bimas itu kan sampai ke bawah Babinkamtibmas bagian tangan kita bagaimana kita menyampaikan wawasan kebangsaan, mengembangkan persatuan dan kesatuan," kata dia.

"Untuk itu kita bekerja sama (termasuk dengan PKS)," kata Merdy yang pernah sebangku dengan Mardani Ali sewaktu sekolah.