img

Dari Masjid, Anggota Dewan PKS Berikrar Siap Berjuang Bersama dan untuk Umat

img

BOYOLALI, PKS Jateng Online  -- Sebanyak tiga anggota DPRD Kabupaten Boyolali terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera melakukan ikrar siap berjuang bersama dan untuk umat.

Ketiga anggota DPRD tersebut adalah Muslimin (Dapil 1), Hj. Siti Zumrotun (Dapil 4) dan Moh. Basuni (Dapil 5). Ikrar tersebut diucapkan di Halaman Masjid Ageng Boyolali, Senin (19/8) pagi sesaat sebelum dilantik.

Anggota DPRD terpilih dari Dapil 5, Moh Basuni menjelaskan bahwa ikrar ini merupakan bentuk keseriusan dari Anggota DPRD terpilih dari PKS dalam bekerja sebagai anggota legislatif.

"Ikrar ini merupakan wujud keseriusan kami. Bahwa kami senantiasa bersama umat dan rakyat. Bahwa kami serius memperjuangkan aspirasi umat dan rakyat," Jelas Basuni seperti dalam siaran pers Humas PKS Boyolali.

Sementara itu, Anggota DPRD terpilih dari Dapil 1, Muslimin menyatakan kesiapan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Boyolali begitu dirinya dilantik.

"Bismillah kami siap mendengarkan dan menyerap aspirasi umat dan masyarakat untuk Boyolali lebih baik." Tandasnya.

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad memberikan apresiasi atas ikrar yang diucapkan ketiga Anggota DPRD terpilih dan optimis ketiganya dapat bekerja maksimal sesuai dengan arahan dari partai.

"Sebelum dilantik, anggota DPRD terpilih telah kita berikan pembekalan agar mereka bisa bekerja secara profesional menjalankan fungsi legislasi, penganggaran, pengawasan, advokasi dan diplomasi." Jelas Nur Achmad.

Lebih lanjut, Nur Achmad juga menjelaskan bahwa Anggota DPRD terpilih telah menandatangani pakta integritas sehingga diharapkan mereka dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Usai mengucapkan ikrar, ketiga Anggota DPRD terpilih tersebut kemudian menuju Gedung DPRD Boyolali untuk mengikuti prosesi pelantikan bersama anggota DPRD terpilih lainnya.