img

Komitmen pada Ekonomi Kerakyatan, Riyono Raih Penghargaan

img

(Foto: Arsip DPRD Provinsi Jateng)

Semarang, PKS Jateng Online - Anggota DPRD Jateng asal PKS, Riyono meraih penghargaan dalam acara ‘Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019' di Hotel Patra Convetion, Senin (9/9).

Dalam acara pemberian  penghargaan bagi tokoh-tokoh yang menginspirasi pembangunan di Jawa Tengah tersebut, Riyono memperoleh penghargaan dalam kategori Politician Committed to Revive People’s Economic (Politisi yang berkomitmen pada Ekonomi Kerakyatan).

"Ya Alhamdulillah, media bisa menilai komitmen kami dalam mendukung ekonomi kerakyatan. Contoh  terkecil yang saya lakukan adalah dalam kurun waktu 5 tahun ini saya belanja di pasar dan warung-warung rakyat" Ujar Riyono.

Di Acara yang sama Pada tahun 2017, Riyono juga mendapatkan penghargaan sebagai Anggota Legislatif yang paling peduli terhadap Nelayan.

Direktur Radar Semarang menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan bukti bahwa pers disamping mengkritik, pers juga dapat memberi apresiasi kepada stakeholder terkait.

"Acara ini sebagai wujud upaya mempersatukan semua elemen untuk membangun Jawa Tengah bersama Jawa Pos Radar Semarang" tambah Bayhaqi.

Ada total 43 kategori anugerah yang diberikan pada malam itu, diantaranya kategori pemimpin masyarakat, penjaga keamanan, politisi, dan penggiat masyarakat.

Anugerah Jawa Pos Radar Semarang sendiri. merupakan event tahunan yang pada tahun 2019 telah memasuki tahun ke 5 yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Semarang.

(away)