img

Aleg FPKS Kudus Rapat Sambil Gendong Bayi

img

Umi Bariroh. Gambar : PKSArt Jateng

Kudus, PKS Jateng Online - Pemandangan tak biasa terjadi saat rapat Komisi A DPRD Kudus (Rabu, 23/10/2019) kemarin. Pasalnya, seorang anggota DPRD Kudus, Umi Bariroh dari FPKS mengikuti rapat komisi sambil mengendong bayi.

"Kebetulan anak saya masih dikasih ASI dikarenakan usia nya yang saat ini belum genap berusia 1 tahun. Dari pagi sudah ditinggal di rumah. Sedangkan sidang paripurna sampai habis dzuhur. Saya ditelpon kalau minum susu pakai dot muntah. Sementara saya masih ada rapat lanjutan dari Paripurna. Jadi saya ajak saja dia", ujarnya saat dihubungi Kamis, 24/10/2019.

Anggota DPRD FPKS Kudus tersebut menjelaskan bahwa hal tersebut bukan pertama kali ia mengajak buah hatinya rapat. Beberapa kali diajak saat ke kerja baik itu di ruang fraksi atau di ruang anggota DPRD. Hal tersebut dilakukan demi ASI Esklusif.

"Untuk larangan membawa anak saat ini saya pribadi belum menemukan larangan tersebut. Walaupun saya membawa anak saat kerja tetapi saya tetap berusaha maksimal melakukan kewajiban sebagai anggota Dewan", pungkasnya.