Perempuan
22 Januari 2013 | 03:41 wib Home » Perempuan » Detail

Pos Wanita Keadilan PKS

Perkuat peran kebangsaan, PWK PKS Blora adakan Talkshow Keluarga

image

Talkshow Keluarga


Blora, PKS Jateng Online – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mengokohkan diri sebagai Partai yang peduli kepada masyarakat. Setelah beberapa waktu lalu PKS menjadi Partai paling terdepan dalam penanganan Banjir, di Blora, Partai yang mmeiliki jargon bekerja untuk Indonesia ini menggelar talkshow keluarga untuk ketahanan Keluarga, Minggu (20/01) di Blora, Jawa Tengah.

Agenda Talkshow Keluarga yang diikuti ratusan keluarga kader dan Pos Wanita Keadilan (PWK) se-Kabupaten Blora ini diadakan dalam rangka untuk menyolidkan keluarga sebagai tonggak dasar pembangunan dalam konteks kenegaraan.

Menurut Dyah Woro, Ketua Bidang Perempuan PKS Jawa Tengah, saat ini perempuan memiliki peranan penting dalam menjaga ketahanan keluarga, dalam konteks membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera.

“Kita ingin dengan terselenggaranya agenda ini, keluarga menjadi kokoh, sehingga hal tersebut menjadi penjamin ketahanan keluarga,” jelas Woro melalui Blackberry Massage kepada PKS Jateng Online, Senin (21/01).

Lebih Lanjut Woro mengatakan bahwa agenda ini juga untuk mensolidkan kembali Pos Wanita Keadilan ditingkat daerah.

“Selain keluarga, kita ingin PWK sebagai poros komunikasi perempuan PKS menjadi solid. Selain itu juga, kita ingin mengoptimalisasi peran PWK di tingkat masyarakat,” pungkas Woro.

ini foto peserta talkshow keluarga. Diadakan pd tgl 20 Januari kemarin. Peserta : kader dan pos wk di seluruh kabupaten blora. Tujuan pensolidan keluarga kader Dan pensolidan pos wk  Tujuan lain: optimalisasi peran pos wk di masyarakat.

Agenda Talkshow keluarga yang dselenggarakan bidang perempuan (bidpuan) DPD PKS Blora ini sendiri diisi langsung oleh salah satu tokoh perempuan Jawa Tengah, Dyah Rahmawati.

Reporter/Redaktur   : Dwi Purnawan

Foto                         : Bidpuan PKS Jateng

Sumber: PKS Jateng Online

( Dwi Purnawan )

Baca Lainnya:

UPDATE

02 Februari 2017 | 13:33 wib

Anda Jomblo? Mau Nikah? Silahkan Beli Hantaran Menarik Karya PKS Kota Semarang ini

Semarang, PKS Jateng Online – Bagi Anda yang jomblo dan hendak merencanakan menikah, pasti membutuhkan hantaran pernikahan.…


01 Februari 2017 | 16:40 wib

Habib Syech Do'akan Yaris Untuk Salatiga Hati Beriman

image Salatiga, PKS Jateng Online - Menjaga keteduhan hati masyarakat Kota Salatiga, masyarakat Kalibening Salatiga menggelar…


01 Februari 2017 | 13:48 wib

Ini Pesan KH Kamal Fauzi Untuk Kader PKS Menjelang Pilkada Serentak 2017

image Semarang, PKS Jateng Online - Memasuki tahun 2017, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah…


30 Januari 2017 | 14:55 wib

Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, Anak Kader Diajak Main Di Luar

image Semarang, PKS jateng Online – Jiwa kepemimpinan harus ditanamkan sejak kecil,  mengingat berarnya beban yang…


30 Januari 2017 | 14:52 wib

Yaris Bersama Mayarakat Salatiga, Jaga Kesehatan Lestarikan Lingkungan

image Salatiga, PKS Jateng Online - Perhelatan akbar rakyat Kota Salatiga yang tinggal menghitung hari, tak dilepas begitu saja…

© 2014 PKS JATENG ONLINE
Jl. Kelud Utara No.46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang
Telp. 024-70776373 Fax. 024- Email: info@pksjateng.or.id